Kamis, 06 Desember 2007

TOPIK KEYNOTE SPEECH

Untuk Implementasi CQII membutuhkan peran nyata para Pim pinan dalam bentuk CIS (Commitment, Involvement, Support). Secara bottom-up para Kepala Sub Seksi/Kepala Urusan atau bisa disebut sebagai Para Pimpinan Bawah yang berperan sebagai Fasilitator mendorong dan memotivasi para karyawan pada lini paling bawah melakukan kegiatan maintenance, improvement dan innovation. Sementara secara top-down Direksi dan para deputi dibantu para GM/Manajer menetapkan kebijakan-kebijakan mutu yang mendukung terlaksananya kegiatan peningkatan mutu Quality Control Circle QCC/GKM dan juga kegiatan peningkatan mutu pada tingkat Pimpinan Bawah hingga Pimpinan Atas yang melaksanakan Quality Control Project QCP/PKM atau Quality Improvement Team QIT/TPM .
.
Berbagai dukungan diperlukan dalam upaya memfasilitasi, memberi motivasi, mengarahkan dan menjabarkan kebijakan-kebijakan sehingga menjadi langkah-langkah kegiatan yang nyata dan terukur hasilnya. Keberhasilan yang nyata dari imple mentasi TQM adalah terjadinya pertumbuhan kinerja dan dica painya standardisasi. Di samping itu dari aspek pengembangan sumberdaya manusia ada hasil tak berwujud yang bernilai sangat fantastis, yaitu dimilikinya kemampuan dalam mencipta kan budaya kerja/organisasi yang spesifik.
.
Untuk memacu semangat dalam implementasi diperlukan moti vator-motivator yang membuka wacana dalam melihat kinerja yang belum optimal terhadap potensi besar yang ada sebagai peluang. Sehingga diperlukan pada kesempatan-kesempatan khusus ditengah-tengah komunitas praktisi TQM di tempat anda, dihadirkan seorang KEYNOTE SPEAKER yang berbicara secara khusus tentang implementasi TQM secara nyata dan faktual .
.
Alternatif Topik-topik yang disampaikan oleh Speaker/Pembica ra : Ir. Wahyu S Hadiwardoyo, MM, MBA , dapat dipilih :
.
o Penerapan TQM, Membangun Budaya Kerja
o Implementasi TQM Setiap Lini, Adalah QCC/QCP/QIT
o Basic Mentality, Sebagai Landasan Implementasi TQM
o Upaya Meningkatkan Produktivitas Karyawan melalui TQM
o Implementasi TQM Membangun Mekanisme Kerja Harmonis
o Seven Basic Tools, Sebagai Teknik Dasar Implementasi TQM
o Metode 8 Langkah dalam TQM, Membentuk Pola Pikir nalisis
o Implementasi TQM Mampu Mengkikis 7 Budaya Gombal Bangsa
o Sistem Manajemen dalam TQM, Struktural dan Cross unctional
o Implementasi TQM, Meningkatkan Kemampuan Manaj. Waktu
o Metode 8 Langkah dlm TQM,Siklus Manaj. Bersistematika Leng kap
o Kekuatan PLAN/PDCA, adalah Probl. Solving & Dec. Making yang Tajam
o Membangun Kuasa dalam TQM, Untuk Meningkatkan Kepemim pinan
o Makalah dan Presentasi Implementasi TQM, Alat Perekam Ki nerja
o Indikator Kinerja Dalam TQM, Mengkristalkan Pencapaian Hasil
o Implementasi TQM, Untuk Peningkatan Kepuasan Pelanggan
o Membangun Motivasi Dalam Implementasi TQM
o Implementasi TQM, Membangun Percaya Diri, Mencerdaskan Karyawan
o Implementasi TQM, Mengubah Pengawasan Menjadi Pengen dalian Diri
o Implementasi TQM, Menghidupkan Ruh dan Membangun Karak ter Bangsa
.
Durasi setiap Topik 90 menit dengan biaya Rp. 10.000.000,- (netto), peserta dengan jumlah tak terbatas, efektif maks. 100 orang .
.
Keterangan lebih lanjut :
Phone : 021 3306 7652 ; 021 7072 9397 ;
SMS : 0852 8495 7652 ; 0817 772217

Tidak ada komentar: